Kamis, 29 November 2012

PENGALAMAN PRIBADI

            Ini adalah pengalaman pribadi saya pada saat saya liburan
 bersama teman-teman saya ke daerah puncak bogor untuk 
mengisi liburan sekolah, saya menikmati perjalanan menuju puncak 
dan melihat sekeliling penuh dengan pemandangan pegunungan
yang sangat indah, setelah sampai di masjid at-tawun puncak kami
berhenti sejenak untuk sholat ashar dahulu, setelah sholat kami 
berniat untuk mencari makan untuk mengisi perut karena sudah 
sangat lapar, sedang asiknya kami menikmati makanan yang
 tersaji, tiba-tiba ada sebuah kejadian yang membuat kami kaget
 dan kami langsung melihat apa yang terjadi, ternyata ada kejadian 
seorang anak mudah yang tertabrak oleh angkot, saya dan saya 
dan teman-teman langsung menolong anak muda tersebut, dan
mengeluarkan motor anak muda tersebut yang terjepit di kolong 
mobil angkot tersebut, tetapi alhamdulilah anak muda tersebut tidak
mengalami luka yg parah, kami langsung mengajak duduk dan
memberikan segelas teh hangat agar anak muda itu tenang, setelah
anak muda itu sudah lumayan tenang lalu dia melanjutkan 
perjalanannya kembali, saya pun mengingatkan kepada teman-teman
 agar tidak ceroboh dalam mengendarai kendaraan karena dapat 
merugikan diri sendiri dan orang lain.

*Hikmah yang terdapat dalam pengalaman pribadi saya adalah agar
 semua teman-teman agar selalu berhati-hati dalam mengendarai
 kendaraan agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar